Kamis, 13 Januari 2011

saya suka kopi item *sebuah pengakuan




kopi hitam, yak kopi ini biasanya dinikmati sama bapakbapak. .
tapi, ntah kenapa saya sangat amat menyukai jenis kopi yang satu ini. .
tapi, kopi hitam yang saya suka adalah kopi hitam dengan komposisi gula yang pas, alias tidak terlalu manis tapi ga tawar juga. .


banyak sekali jenis kopi bubuk yang bisa kita dapatkan di supermarket terdekat. .
dan saya memilih satu brand kopi bubuk yang diproduksi di sekitaran sumatera. .
yak, kopi bubuk AAA yang diproduksi di jambi, kopi bubuk ini memiliki rasa yang lebih enak (menurut saya) dari kopi bubuk lainnya yang saya tau. .

nah, ini dia kopi bubuknya. .





saya lebih suka ngopi dirumah dengan alasan lebih irit dan lebih bisa menyesuaikan dengan rasa kopi yang kita inginkan. .

ngopi udah jadi rutinitas yang sekarang sudah mulai saya kurangi. .
 yah, walaupun susah, karenga kopi benarbenar membuat ketagihan untuk terus mencicipinya. .
oh yia, ini buat yang ga biasa minum kopi. .
serbuk kopi yang udah diseduh bisa dipakai buat luluran loh. .
hasilnya kulit bakalan lebih halus. .
gunakan rutin paling ga seminggu 2 kali secara teratur. .
dijamin deh bakalan halus. .
hihihi. .
hanya sekedar berbagi aja. .

oke, terakhir nih. .
berhubung kopi jenis diatas susah didapatkan di pekanbaru (cuma ada di supermarket mama di sudirman) jadi buat temanteman saya yang berdomisili di jambi, mau dong kiriman kopinya. .
 hahaha. .
oke, sekalisekali cewek ngopi ga masalah dong. .
toh ngopi bisa ngebuat lebih semangat dan konsentrasi. .

selamat menikmati hidup ^^

0 comments:

Posting Komentar